Menu Tutup

Klinik Kuret Tempat Aborsi Aman & Legal

KLINIK ABORSI LEGAL , KLINIK ABORSI JAKARTA DI KLINIK ABORSI STERIL pada KLINIK ABORSI RESMI ATAU TEMPAT ABORSI DI KLINIK KURET JAKARTA DENGAN ABORSI MEDIS VACUM ASPIRASI DAN KURET , ALAT MEDIS STERIL , BIUS TOTAL & LOKAL DITANGANI OBGYN YAITU DOKTER SPESIALIS KANDUNGAN ALAMAT KLINIK ABORSI LEGAL , STERIL , AMAN , RESMI KITA MURAH JAKARTA

Aborsi Aman di Klinik Kuret

Kuretase merupakan sebuah prosedur tindakan medis untuk mengambil dan mengeluarkan jaringan janin maupun plasenta dari dalam kandungan. Dalam ilmu kedokteran dikenal dengan istilah Dilation & Curettage ( D&C) atau Dilasi dan Kuretase.

KLINIK ABORSI LEGAL , KLINIK ABORSI JAKARTA DI KLINIK ABORSI STERIL pada KLINIK ABORSI RESMI ATAU TEMPAT ABORSI DI KLINIK KURET JAKARTA DENGAN ABORSI MEDIS VACUM ASPIRASI DAN KURET , ALAT MEDIS STERIL , BIUS TOTAL & LOKAL DITANGANI OBGYN YAITU DOKTER SPESIALIS KANDUNGAN ALAMAT KLINIK ABORSI LEGAL , STERIL , AMAN , RESMI KITA MURAH JAKARTA
KLINIK ABORSI

Sedangkan kuret itu sendiri adalah sebuah alat medis yang terbuat dari logam steril yang digunakan untk mengeluarkan janin ataupun jaringan janin dan plasenta dalam prosedur kuretase .

Pada masayarakat indonesia prosedur kuretase lebih dikenal dengan kuret. Kuretase dilakukan pada wanita yang mengalami keguguran atau aborsi spontan. Pada wanita yang mengalami keguguran akan dlakukan tindakan kuretase untuk mengeluarkan jaringan janin maupun plasenta yang tertingga didalam rahim .

Tindakan Kuretase Untuk Aborsi di Klinik

Perempuan yang mengalami keguguran harus menjalani tindakan kuretase baik di klinik maupun di rumah sakit . karena jika sisa jaringan dan plasenta tidak diberihkan dan dikeluarkan dari dalam kandungan dikhawatirkan dan dapat menyebabkan masalah penyakit kandungan masa mendatang seperti pendarahan , myom , kista bahkan kanker rahim dan servik.

 Selain itu prosedur kuretase juga dilakukan untuk mendiagnosis penyakit seputar rerpoduksi wanita semisal terjadinya pendarahan pada wanita yang sudah menopause dan digunakan juga untuk mengambil sample dari dalam kandungan untuk diagnosis kanker servik.

Aborsi Aman Melalui Prosedur Kuret di Klinik kuret ataupun Klinik Aborsi

Untuk aborsi medis , kuretase di Klinik Kuret dilakukan untuk mengeluarkan janin dari dalam kandungan pada usia kehamilan diatas 14 minggu . aborsi menggunakan tindakan kuretase dilakukan setelah pasien menjalani pemeriksaan kesehatan dan kehamilan melalui USG.

Sebelum tidakan kuretase dilakukan pasien terlebih dahulu diberikan bius melalui anastesi baik bius lokal maupun total . pada umunya tindakan ini memerlukan waktu sekitar 10 menit yang ditangani oleh dokter spesialis kandungan.

Tindakan kuretase di Klinik Kuret ataupun klinik aborsi legal pada dasarnya sangat aman dan tidak menimbulkan komplikasi baik untuk kasus keguguran amaupun untuk tindakan aborsi menggukan kandungan asalkan penanganannya dilakukannya oleh Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi ( OBGYN)  yang berkompeten dan berpengalaman.

KLINIK KURET ATAU KLINIK ABORSI LEGAL PADA TEMPAT ABORSI AMAN
KLINIK KURET

Klinik Kuret atau Tempat Aborsi Aman

Kuretase juga dilakukan pada masalah aborsi gagal karena penggunaan obat aborsi . banyak wanita melakukan aborsi dengan obat aborsi . sedangkan obat aborsi hanya dapat mengikis dan mengeluarkan sebagian janin dari dalam kandungan saja.

Sehingga pada kasus aborsi dengan obat harus dilakukan kuretase , untuk mengeluarkan sisa jaringan janin yang tertinggal dalam rahim dan melekat di dinding rahim.

Karena jika tidak dilakukan tindakan kuret maka dapat menyebabkan masalah kesehatan ataupun penyakit kandungan . mirisnya efek samping karena obat aborsi ini baru disadari oleh wanita pada waktu yang sudah lama .

Prosedur atau tindakan kuretase ini dapat dilakukan di rumah sakit atau klinik kandungan yang melayani kuret . pastikan tindakan kuretase di klinik ditangani oleh dokter spesialis kandungan dan diberikan bius baik lokal maupun total serta menggunakan alat alat medis yang terjamin steril . Kemudian Pemeriksaan kesehatan serta kehamilan melalui USG dilakukan pada saat sebelum dan sesudah tindakan dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.